Blogger news

Pages

Senin, 11 April 2016

Layanan Internet dan TV Kabel Innovate


Internetan Di Rumah Bisa 100Mbps?

Mau internetan di rumah super cepat dan stabil ?

Mau maen game online di rumah?

Atau mau browsing-browsing seharian?

Atau mau download film kesayangan di rumah?

Sekarang bisa gan.

Apalagi sekarang bisa internetan super kenceng sampe 100 mbps gan.

Bonusnya lagi, kita bisa nonton program favorit lewat TV kabel gan, gimana caranya yaah...??

Sekarang kan udah ada

INNOVATE

layanan Broadband Multimedia Interaktif dengan teknologi Fiber To The Home (FTTH) memiliki 4 layanan utama berupa Internet Super Cepat, TV Kabel Interaktif, Telepon Tetap, InnovateGO.

Apa tu FFTH?

Fiber Optik (serat optik) adalah teknologi terbaru dalam perkembangan industri Information Communication Technology (ICT). Fiber Optik merupakan saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus bahkan lebih kecil dari sehelai rambut, yang berfungsi untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain.
Fiber Optik ini dapat menghantarkan 3 layanan sekaligus yakni Internet, TV Kabel dan Telepon rumah. Dan sekarang Fiber To The Home (FTTH), artinya adalah menggunakan kabel fiber optik hingga ke dalam rumah, dimana saat ini kebanyakan provider baru menggunakan kabel fiber optik hanya sampai di depan rumah pelanggan, dan untuk masuk ke dalam rumah masih menggunakan kabel tembaga yang biasa kita sebut teknologi Hyber Fiber Coaxial (HFC).

Apa aja keunggulan FFTH dibanding kabel konvensional lainnya?

Cekidot di bawah ini gan :

1. Lebih Cepat
Kalo pake FFTH ini bakal menghantarkan internet dengan super cepat gan, karena serat optiknya yang mampu mengirim data super kenceng gan.

2. Lebih Stabil
Sering keganggu kan kalo lagi internetan atau nonton TV kabel karena cuaca hujan? Sekarang gak perlu khawatir lagi gan karena dengan FFTH akan membuat internetan lebih stabil tanpa takut terganggu gangguan cuaca atau interferensi frekuensi radio.

3. Download Dan Upload Sama Cepatnya
Kalo lagi internet suka kesel pas tau kalo download dan upload beda kecepatannya, kan kita internetan gak cuman download-download aja gan. Pasti kita juga bakal sering upload, mau upload data, foto ke sosmed, atau apa ajalah. Innovate bakal ngasih kecepatan yang sama setiap agan download maupun upload berbagai data. Hebat kan gan?!

Nah sekarang cekidot yuk
apa aja pilihan produk Innovate
yang bikin beda

1. Internet Super Cepat up to 100Mbps
Dengan pake internet Innovate yang memakai teknologi FFTH, agan bisa internet super puas, soalnya tanpa ada kuota gan. Abis itu agan juga bisa internetan ngebut hingga 100Mbps. Mau nonton Youtube kualitas HD tanpa buffering, atau download film DVD dengan kapasitas 4,7 GB cuman dalam 6 menit. Apalagi maen game online gan, makin lancar.


2. TV Kabel Interaktif
Apa sih yang ngebedain TV kabel innovate dengan TV kabel lainnya? Banyak banget gan, selain ratusan tayangan favorit dengan kualitas HD & SD yang bikin kita betah di depan TV, Innovate juga menghadirkan beragam fitur yang oke banget. Contohnya fitur Push Content, yang bisa memindahkan acara yang ditonton melalui smartphone langsung ke televisi. Abis itu agan juga bisa mengendalikan decoder dengan smartphone sebagai remote control gan. Yang lebih keren lagi, . agan bisa gunakan fitur Catch Up TV untuk menonton tayangan 24 jam kebelakang, atau Sementara Time Shift dapat membantu agan mengulang tayangan yang sedang di tonton. Agan gak nemuin acara menarik di televisi? Dengan fitur My Media, kita bisa plug in hard-disk yang berisi sumber entertainment tambahan bagi Anda sekeluarga. Buat Agan yang hobby nonton BPL Innovate juga ngga kalah dengan yang lain memiliki channel BeinSport 1, BeinSport2 dan untuk pertandingan Big match ada di channel BeinSport3.

3. Telepon
Agan juga bisa telpon-telponan di rumah dengan suara yang super jernih, apalagi bisa super hemat, mulai dari 0 rupiah agan bisa nelpon si doi tanpa takut sinyal keputus gan.

4. InnovateGO
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu gan, InnovateGO. Fitur ini bakalan ngasih gaya terbaru dan pengalaman luar biasa dalam menyaksikan tayangan Live TV Streaming (Mobile TV). Kini menonton acara favorit tidak perlu lagi hanya melalui TV layar besar, namun juga bisa melalui smartphone atau tablet, kapanpun dan di manapun. Aplikasi InnovateGo dapat di download secara GRATIS di Apple Store dan juga Google Playstore.

Wiiiiih pastinya lebih yahud dan makin betah di rumah nih gan
Apalagi musim ujan gini gan..mau kemanapun jadi males......

Agan mau berlangganan ??? caranya gampang gan, agan tinggal hubungi/sms no telp 08888522852 / 083872086556, nah nanti agan akan di call / di sms balik untuk mendata alamat agan.

Selesai deh, setelah itu agan tinggal menunggu telepon dari teknisi untuk penjadwalan pemasangan perangkat INNOVATE di tempat agan.
Jangan lupa bayar First Payment nya agar tayangan agan tidak di blokir...hehehe

Mudah dan hemat khan gan...??

Jangan menunggu lama gan, buruan registrasi melalui no telpon diatas mumpung sedang promo free biaya instalasi gan (free Rp.300.000).

NB : Untuk area Jabodetabek gan. Ada Fee yang ane kasih buat agan kalau agan merekomendasikan teman/saudara/pacar/apapun itu untuk berlangganan Innovate melalui ane gan...thank gan.



Brosur Paket Internet + Tv



Add caption




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About