Blogger news

Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Berbagai Macam Metode Pembayaran Yang Ada di Traveloka



Kali ini saya akan membagikan artikel tentang metode pembayaran yang ada di Traveloka,oke langsung aja ke TKP ...

      Beli tiket di Traveloka.com kini semakin aman dan nyaman dengan berbagai metode pembayaran. Dengan pembayaran yang beragam serta jaminan keamanan transaksi Anda, kini pemesanan tiket pesawat online di Traveloka.com semakin mudah.berikut beberapa metode pembayaran yang ada di traveloka :

Transfer

      Traveloka.com melayani pembayaran tiket melalui Transfer ke Bank Mandiri, BCA ataupun BNI yang dapat dilakukan baik dari mesin ATM, Internet Banking, SMS Banking maupun Teller bank. Layanan ini tersedia dari pukul 02:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB tiap harinya.
      Untuk melakukan transfer, pilih pembayaran dengan Transfer, lalu pastikan Anda dapat melakukan transfer ke salah satu rekening kami di atas (info rekening akan ditampilkan di halaman pembayaran). Jangan lupa untuk mentransfer keseluruhan jumlah harga (hingga tiga angka terakhir). Ini diperlukan untuk menjaga keamanan transaksi, dengan mengidentifikasi transfer yang telah Anda lakukan.
      E-tiket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, Anda dapat melakukan konfirmasi dengan mengklik link yang ada di email Petunjuk Pembayaran yang Anda terima.
     Apabila pembayaran yang Anda transferkan tidak tepat seperti yang tertera di total harga, maka anda bisa menghubungi email: cs@traveloka.com, Live Chat, melalui akun-akun jejaring sosial atau bisa telepon ke 0804-1500-308.

ATM

       Traveloka.com melayani pembayaran tiket Anda melalui mesin ATM berlogo ATM Bersama, Prima dan Alto. Layanan ini tersedia 24 jam non-stop. Lihat daftar bank dan cara tansaksi lengkapnya di sini.Penting: Untuk transfer melalui Internet/SMS Banking atau Teller bank, pilihlah metode pembayaran Transfer (jika tersedia).

Kartu Kredit

       Traveloka.com menerima pembayaran via Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard. Transaksi kartu kredit di Traveloka.com dilakukan secara aman dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group) yang menjamin keamanan transaksi Kartu Kredit Anda di Traveloka.com. Anda akan mendapatkan konfirmasi instan setelah pembayaran, dan e-tiket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran dilakukan.

Internet Banking

      Kini Traveloka.com juga menghadirkan pemesanan tiket mudah dan aman via Internet Banking CIMB Clicks dan Mandiri Clickpay. Anda dapat langsung mengisi form dari masing-masing Internet Banking dengan menyiapkan token PIN Anda. Transaksi dilakukan dengan masing-masing bank secara realtime dan aman, dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL.

Pembayaran Online (dari HP) NEW

     Untuk pembayaran online yang aman dan mudah, Traveloka.com juga menyediakan metode pembayaran melalui BCA KlikPay, BNI Debit Online dan Mandiri e-Cash.Konfirmasi instan akan langsung Anda dapatkan setelah melakukan transaksi, dan e-tiket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah pembayaran diterima.

Demikian jenis-jenis metode pembayaran yang dapat di lakukan di Traveloka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About