Blogger news

Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Hambatan dan Tantangan pada E-Commerce




Haloo...selamat datang kembali di blog saya.siang ini saya akan membagikan sedikit apa yang saya ketahui tentang Hambatan dan Tantangan pada E-Commerce,oke langsung aja ke TKP...

Hambatan pada e-Commerce

-Keamanan
-Kepercayaan dan resiko
-Kurangnya sumber daya manusia yang berkualitas
-Kurangnya model bisnis
-Budaya
-Organisasi
-Kejahatan (fraud)
-Akses internet yang lambat
-Legalitas dan hukum

Tantangan eCommerce di Indonesia

Infrastruktur telekomunikasi masih tertinggal
Biaya pulsa telepon yang mahal
Jangkauan ISP masih terbatas
Harga hardware komputer yang mahal

Sekarang saya akan membahas mengenai keterbatasan e-commerce secara Teknis dan non-Teknis. Berikut ini beberapa keterbatasan e-commerce.

Keterbatasan E-Commerce Teknis

-Belum adanya standard kualitas, keamanan dan kehandalan yang diterima secara global
-Keterbatasan bandwith telekomunikasi
-Kesulitan integrasi aplikasi eCommerce dengan legacy systems
-Kebutuhan Web server atau infrastruktur lain yang bersifat khusus / istimewa
-Keterbatasan E-Commerce Non Teknis
-Biaya dan justifikasi 
-Keamanan dan privasi (kebebasan pribadi / privacy)
-Penolakan dan ketidak–percayaan pengguna 
-Keterbatasan “touch and feel” secara online

Yah mungkin itu sedikit apa yang saya tau tentang Hambatan dan Tantangan pada E-Commerce,jika memang ada yang kurang mungkin dari teman-teman bisa menambahkan kolom komentar dibawah ini,agar nanti bisa saya update lagi.

Oke sekian sharing artikel kali ini semoga bisa bermanfaat  buat teman-teman semua ...

Terimakasih telah mengunjungi blog saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About