Blogger news

Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Sejarah Perusahaan Traveloka

Haloo ... jumpa lagi dengan saya,kali ini saya mencoba sharing tentang perusahaan Traveloka...

      Traveloka adalah sebuah online travel agent yang website-nya beralamat dihttp://www.traveloka.com. Traveloka adalah website pencarian dan pembelian tiket pesawat dan hotel secara online yang paling besar di Indonesia.




SEJARAH TRAVELOKA

     Perusahaan didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat di mana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs Traveloka.com.Pada bulan Maret 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa Traveloka akan segera masuk ke bisnis reservasi kamar hotel.Pada bulan Juli 2014, jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs Traveloka.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN TRAVELOKA

      Jika Anda sudah lelah dengan tata cara pemesanan tiket pesawat yang rumit, maka sekarang anda bisa senang, karena ternyata saat ini memesan tiket pesawat sudah jauh lebih mudah dan tidak seperti yang anda bayangkan. Memilih jadwal penerbangan pesawat tidak perlu menjadi prosedur yang kompleks lagi. Anda hanya tinggal membuka laptop Anda dan menelusuri internet dan mencari situs Traveloka, dimana situs yang menyediakan khusus tiket penerbangan atau perjalanan lengkap ke seluruh Indonesia beserta dengan info harga jika Anda langsung membookingnya.

      Melalui kecanggihan dunia internet saat ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan semua info yang ingin anda ketahui hanya dalam beberapa menit saja, hal ini termasuk dalam hal pemesanan tiket pesawat sesuai dengan maskapai yang anda inginkan. Ketika memesan tiket melalui online travel agent, maka anda akan mendapatkan E-tiket di email yang anda masukkan pada saat pendaftaran. E-tiket ini akan menjadi bukti sah pemesanan tiket pesawat pada saat anda melakukan Check In di bandara. Namun dengan menggunakan layanan dari situs Traveloka ini, Anda akan mendapatkan bermacam-macam kemudahan seperti booking tiket yang mudah, cepat, tanpa harus datang kebandara hanya untuk memesan tiket dan banyaknya informasi yang bisa anda dapatkan mengenai fasilitas penerbangan anda, seperti infomasi bagasi yang akurat dan masih banyak lagi.

Ya mungkin itu sedikit hal mengenai sejarah traveloka ... semoga bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About