Blogger news

Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Fitur-Fitur yang ada di Bhinneka.com

Haloo... siang ini saya akan membagikan sedikit apa yang saya ketahui tentang fitur-fitur yang ada di Perusahaan Bhinneka.com,oke langsung aja ke TKP...

Fitur Layanan Penting

Penelusuran Order (tracking order) 
Fitur ini menampilkan informasi pesanan yang dilakukan oleh pembeli. Mulai dari verifikasi pembayaran, estimasi pengiriman dan status pengiriman termasuk data lengkap penelusuran pengiriman.

Penelusuran Service (tracking tech.log) 
Fitur ini menampilkan informasi  status perbaikan. Oleh karena Bhinneka.Com memiliki pusat layanan teknis kepada pelanggan, dan menjadi authorize service center beberapa merk  seperti Lenovo, Hewlett Packard, HTC, Tablet, maka setiap klaim garansi atau-pun layanan perbaikan dapat di telusuri melalui fitur ini.

Testimoni Pengguna Produk (review products) 
Ini adalah fitur testimoni atas produk yang digunakan. Pe-review menuliskan berdasarkan pengalamanan pemakaian produk, kelebihan dan kekurangan serta hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam pembelian produk tersebut. Fitur ini salah satu yang berguna untuk calon pembeli produk ini.

Petugas Pelayanan (contact us) 
Seluruh informasi petugas yang melayani tersedia disini, sehingga setiap email pengunjung akan langsung ditujukan ke bagian yang melayani.

Lokasi toko (Store Location) 
Bhinneka.com selain sebagai situs online, juga memiliki toko-toko offline pendukung, untuk pelanggan yang ingin melihat produk terlebih dahulu, atau ingin melakukan transaksi langsung serta menyakinkan diri akan keberadaan dan sejauh mana Bhinneka.com adalah perusahaan yang dapat dipercaya, dapat ke-toko-toko offline. Harga yang mereka tawarkan antara online maupun offline sama. 

Panduan Belanja (Shopping Guidance) 
Di sini tersedia informasi lengkap baik tata cara belanja, berbagai cara melakukan belanja maupun berbagai metode bayar yang dapat digunakan.

Yah mungkin itu sedikit apa yang saya tau tentang fitur-fitur yang ada di Bhinneka.com ini,jika memang ada yang kurang mungkin dari teman-teman bisa menambahkan kolom komentar dibawah ini,agar nanti bisa saya update lagi.

Oke sekian sharing artikel kali ini semoga bisa bermanfaat  buat teman-teman semua ...
Terimakasih telah mengunjungi blog saya ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About