Blogger news

Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Profil dan Kelebihan serta Kekurangan Perusahaan Ebay



Haloo... selamat datang kembali di blog saya.siang ini saya akan membagikan sedikit apa yang saya ketahui tentang Profil dan Kelebihan serta Kekurangan Perusahaan Ebay,oke langsung aja ke TKP...chek it out..

Profile eBay

eBay adalah ajang pasar online dunia - tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi a
jang pasar tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu, dari ponsel dan DVD hingga pakaian, barang koleksi dan mobil.
Dengan daftar barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.

Dalam hal-hal bisnis eBay menawarkan:
·                     Arena perdagangan untuk penjual baru maupun yang berpengalaman
·                     Rintangan entri yang rendah dan biaya memulai yang minimal
·                     Akses mudah ke 38 pasar internasional dengan biaya operasi yang rendah

Keuntungan

Siapapun dapat berdagang di eBay, di manapun, kapan saja.

Mulailah segera menjual setelah proses pendaftaran yang mudah

Tidak ada biaya keanggotaan di muka atau yang tersembunyi

Sumber daya seperti Pusat Keamanan, Program sistem Umpan-balik dan Perlindungan
Pembeli dari eBay dan PayPal mengurangi risiko kecurangan online dan meningkatkan
kepercayaan di antara para pembeli dan penjual.

Anda tidak perlu mendaftar untuk melihat barang yang tersedia di eBay, tetapi Anda harus mendaftar jika ingin membeli atau menjual. Di manapun Anda mendaftar, apakah pada eBay.com, atau situs internasional lainnya.

ID Pengguna eBay berfungsi pada setiap situs eBay. Beginilah cara kerjanya:
   
Kelebihan dan kekurangan web eBay

Kelebihan e-bay
eBay mempertahankan sejumlah situs khusus. EBay Pulse, misalnya, memberikan informasi tentang istilah pencarian populer, tren, dan item yang paling banyak ditonton.
Terdapat konten ebay Komunitas lain termasuk Discussion Boards, Groups, Answer Center, Chat Rooms, and Reviews & Guides .

eBay memiliki penawaran mobile yang kuat, termasuk SMS alert, situs WAP, Java ME client, dan aplikasi iPhone Apple tersedia di pasar tertentu .


Best of eBay adalah situs khusus untuk mencari item yang paling-tidak biasa di situs eBay. Pengguna dapat memilih dan mencalonkan pada daftar yang mereka temukan.

Terdapat juga fitur-fitur yang ditampilkan di Amazon yakni aktor yang main di film tersebut, sutradara, review film, movie trailer, dan lain sebagainya .

Kekurangan e-bay

Pada situs ini fitur yang ditampilkan masih kalah bagus dengan pesaingnya yakni Amazon .

Dalam melakukan pencarian judul film tersebut, pada eBay ini membingungkan, dikarenakan eBay tidak menggolongkan film ini pada formatnya sehingga terjadi kesemrawutan pada hasil pencarian tersebut.

Pada situs ini menurut orang-orang yang pernah membeli barang disitu pernah ketipu . Mungkin ini adalah alasan mengapa barang yang ditawarkan di eBay lebih murang dibandingkan Amazone, banyak terdapat barang yang kosong / tidak ada tetapi tetap ditawarkan pada pembeli, dan pada akhirnya pembeli tertipu.

Yah mungkin itu sedikit apa yang saya tau tentang Profil dan Kelebihan serta Kekurangan Perusahaan Ebay ini,jika memang ada yang kurang mungkin dari teman-teman bisa menambahkan kolom komentar dibawah ini,agar nanti bisa saya update lagi.

Oke sekian sharing artikel kali ini semoga bisa bermanfaat  buat teman-teman semua ...

Terimakasih telah mengunjungi blog saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About