Blogger news

Pages

Kamis, 03 Maret 2016

Fitur- Fitur Online Store Lazada

Kali ini saya akan sharing tentang fitur-fitur yang ada di lazada...

 Setidaknya ada lima fitur yang ada di lazada yang bisa menjadi pertimbangan ketika berbelanja di sini, fitur-fiturnya antara lain :

1. Mudah dalam Mencari Produk
    Dalam website ini kita akan di suguhi dengan fitur “cari”. Tinggal ketik nama produk, kategori atau merk yang Anda ingin beli di kotak pencarian, lalu klik “CARI”. Produk yang Anda cari pun akan muncul di laman yang baru. Dengan fitur ini, mencari produk yang Anda inginkan menjadi begitu mudahnya dan Anda tidak perlu lagi merasakan susahnya mencari barang sebagaimana yang Anda rasakan saat berbelanja secara tradisional.

2. Mudah dalam Mencari Produk Terpopuler
    Kita bisa mengaktifkan fitur ini dengan cara klik “urut berdasarkan” pada pojok kanan atas kemudian pilih “ATUR BERDASARKAN: TERPOPULER – KURANG POPULER”. Dengan fitur ini, Anda bisa mencari apa saja produk terpopuler yang dijual di Lazada.

3. Mudah dalam Mencari Produk Terbaik
    Cara menggunakan fitur ini sama dengan mencari produk pilihan Cuma bedanya kita harus klik “ATUR BERDASARKAN: RATING: TINGGI ke RENDAH” produk terbaik biasanya di tandai dengan 5 bintang.

4. Mudah dalam Mencari Produk Termurah
    Cara menggunakan fitur ini sama dengan mencari produk pilihan Cuma bedanya kita harus klik “ATUR BERDASARKAN: HARGA: RENDAH ke TINGGI”.

5. Ongkos Kirim Murah Bahkan Gratis
    Lazada membagi wilayah Indonesia ke dalam tiga zona: zona 1, zona 2, dan zona 3. Untuk wilayah yang termasuk ke dalam zona 1, Lazada menggratiskan biaya pengiriman.  Untuk wilayah yang termasuk ke dalam zona 2 dan zona, seluruh pemesanan barang akan dikenakan biaya pengiriman. Besarnya biaya pengiriman akan ditentukan dari lokasi pengiriman barang dan jenis barang yang dipesan. Anda akan dapat melihat besarnya biaya pengiriman barang saat Anda melakukan checkout pembelian barang. Lazada akan menanggung 20% biaya pengiriman untuk pengiriman untuk pesanan di atas Rp 90.000.

Berikut merupakan fitur-fitur yang ada di lazada, Seringkali juga ada vocher gratis tambahan yang membuat kita bisa berbelanja lebih murah lagi.

Sekian dulu sharing dari saya, silahkan meninggalkan kritik yang membangun supaya saya bisa menjadi yang lebih baik lagi, Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About